Pemkab Ketapang Pastikan Gas LPG 3 Kg Tepat Sasaran

Rapat Membahas Penyaluran Gas LPG 3 Kg
Wakil Bupati Ketapang, Farhan, pimpin rapat kordinasi penyaluran gas subsidi 3 Kg, di ruang rapat Bupati Ketapang, Senin (13/4/2021). (Humpro Pemkab Ketapang).

KETAPANG, insidepontianak.com – Pemkab Ketapang memastikan ketersediaan dan pendistribusian tabung gas LPG 3 kg ke masyarakat tepat sasaran. Hal itu disampaikan Wakil Bupati Ketapang, Farhan, pada rakor yang digelar Ekbangsos Setda Ketapang, di ruang rapat Bupati Ketapang, Senin (13/4/2021).

Farhan mengatakan, pihak SPBE dan agen penyalur LPG 3Kg agar selalu memantau penyaluran agar tepat sasaran. Hal itu disampaikan karena sampai saat ini masyarakat masih mengeluhkan ketersediaan dan harga LPG 3Kg di pangkalan dan pengecer masih tinggi.

Bacaan Lainnya

Ia juga mendapat laporan, bahwa ada oknum yang menjual LPG 3kg ke daerah pedalaman dengan harga tinggi bahkan ada informasi mereka juga menjual ke sejumlah perusahaan.

“Laporan ini mesti kita tindaklanjuti dan awasi,” kata Farhan.

Ia berharap, melalui rakor ini semua yang hadir bisa membuat komitmen dengan Pemkab dan dinas terkait untuk melakukan pemetaan masyarakat miskin dalam penyaluran LPG 3kg. Bisa dimulai dari tingkat kecamatan dan desa berdasar pada data 5 agen penyalur yang beroperasi di Kabupaten Ketapang. (Humpro Pemkab Ketapang).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *