Pemuda di Sekip Lama Singkawang Habisi Nyawa Ayah Kandung dengan Sajam

Pelaku saat diamankan polisi. (Ist)

SINGKAWANG, insidepontianak.com – Seorang anak di Kelurahan Sekip Lama, Kecamatan Singkawang Tengah, Kota Singkawang, bernama Roby tega menghabisi nyawa ayah kandungnya, Selasa (13/4/2021).

Peristiwa tersebut bikin gempar warga sekitar. Sebelum dibunuh dengan senjata tajama, korban Adi Sukarman (63) dan pelaku Roby sempat cekcok.

Bacaan Lainnya

“Entah apa motifnya, dan kenapa bisa terjadi kita tidak tahu. Sekarang pelakunya tersebut sudah ditangkap polisi,” kata Aphin, warga Singkawang Tengah kepada Insidepontianak.com.

Aphin mengatakan, saat tiba di lokasi, dia melihat pelaku sudah ditangkap polisi. Saat kejadian, sempat terdengar suara minta tolong dari kobran, namun warga tak berani menolong.

“Warga sempat mendengar teriakan minta tolong dari korban, namun tidak ada yang menolong lantaran tak berani ikut campur. Tidak lama berselang, korban dikabarkan telah meninggal dunia di tangan anaknya sendiri,” katanya.

Jenazah korban ditemukan bersimbah darah di halaman rumahnya. Pelaku menghabisi nyawa orang tuanya dengan senjata tajam. Aphin mengatakan, saat ini korban sudah dibawa ke RSUD Abdul Azis Singkawang guna dilakukan visum.

Sampai berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku dan saksi-saksi. (Yak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *