Sibuk Tangani Dugaan Korupsi Oknum Dewan, Kejari Ketapang Tak Sempat Urusi Kasus di Kayong

Kasi Intel Kejaksaan Negeri Ketapang Agus Supriyanto
Kasi Intel Kejaksaan Negeri Ketapang (baju putih), Agus Supriyanto diwawancarai wartawan. (Fauzi/Insidepontianak.com)

KAYONG UTARA, insidepontianak.com – Kasi Intel Kejaksaan Negeri Ketapang, Agus Supriyanto mengatakan, saat ini pihaknya fokus tangani kasus dugaan korupsi yang menjerat oknum DPRD Kabupaten Ketapang. Akibatnya, beberapa dugaan kasus-kasus korupsi yang menjadi perhatian masyarakat di Kayong Utara, tak sempat ditangani.

Meski demikian, dia memastikan, bukan berarti Kejaksaan Negeri Ketapang mengabaikan kasus dugaan korupsi sebagaimana yang dikeluhkan masyarakat di Kayong Utara.

Bacaan Lainnya

“Sejauh ini, memang kita lebih fokus ke kasus di Ketapang, terutama kasus oknum anggota dewan. Namun kita tidak mengenyampingkan perkara di KKU, ketika nanti ada laporan yang sifatnya perlu dilakukan penyelidikan, akan kita lakukan,” Tegas Agus Supriyanto, Sabtu (10/4/2021).

Menurutnya, sejauh ini pun, pihak Kejaksaan Negeri Ketapang belum menerima laporan resmi dugaan kasus korupsi di Kayong Utara. Informasi keluhan masyarakat terkait dugaan korupsi di Kayong Utara sejauh ini hanya datang melalui pemberintaan.

“Ada laporan memang, tapi bukan secara resmi Hanya melalui media yang menyatakan (memberitakan) ada indikasi perbuatan penyimpangan yang dilakukan di salah satu Dinas di KKU,” tutupnya. (Fauzi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *