Seorang Pria Warga Ketapang Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Neo

Mayat di Hotel Neo Pontianak
EVAKUASI - Polisi mengvakuasi jasad seorang pria warga ketapang yang ditemukan tewas di Hotel Neo Pontianak, Rabu (14/4/2021). (Ist).

PONTIANAK, insidepontianak.com – Seorang pria ditemukan tewas di kamar 718 hotel Neo, Jalan Gajah Mada Pontianak, Rabu (14/4/2021) sekira pukul 07.00 WIB. Belakangan pria itu diketahui bernama Bambang warga Ketapang.

Dia ditemukan tak bernyawa dalam posisi terbaring. Tim Inafis Satreskrim Polresta Pontianak sudah melakukan olah TKP. Mayat pun sudah devakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Anton Soedjarwo Polda Kalbar.

Bacaan Lainnya

Kasat Reskrim Polresta Pontianak, AKP Ruly Robinson Poly mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh rekannya, Laurensius Roket saat hendak dibangunkan untuk mengikuti kegiatan Rapat Kerja (Raker) Tahunan Koperasi Karya Maju.

“Saat saksi membangunkan korban sudah tak ada respon. Awalnya disangka tidur. Saat didekati dan disentuh tubuhnya dingin dan kaku,” ucap Ruly.

Korban dan rekannya, Lourensius, menginap di hotel Neo sejak Selasa 13 April 2021 malam. Namun, setibanya di kamar hotel, kata Ruly, Lourensius, lebih dulu tidur, karena kelelahan. Sementara korban masih asyik makan sambil membaca buku.

“Baru jam 07.00 WIB mendapati korban sudah kaku,” jelasnya.

Hasil pemeriksaan sementara, polisi tak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Dari hasil keterangan keluarga, korban diketahui menderita penyakit darah tinggi dan kolesterol.

“Saat ini, jenazah korban telah dipulangkan untuk diserahkan ke pihak keluarga di Desa Tebing Berseri, karena keluarga menolak dilakukan autopsi,” pungkasnya. (Andi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *