Peringati Hut ke-57, Bupati Muda Harap Bank Kalbar Terus Berinovasi

  • Bagikan
MENGUCAPKAN - Tangkapan layar, Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan mengucapkan selamat tahun ke-57 Bank Kalbar. (Inside Pontianak/Andi)

KUBU RAYA, insidepontianak.com – Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan mengucapkan selamat ulang tahun ke-57 Bank Kalbar. Dia berharap Bank Kalbar terus berinovasi dan menjadi perbankan profesional, modern dan dipercaya masyarakat.

“Selamat ulang tahun Bank Kalbar, semoga terus mampu tumbuh profesional dan modern, sehingga dapat dipercaya masyarakat secara luas,”kata Muda Mahendrawan dalam video berdurasi 01.30 detik, Kamis (15/4/2021).

Muda berharap, momentum hari jadi ini membuat Bank Kalbar terus melakukan trobosan dan inovasi pelayanan. Seperti halnya di Kubu Raya dengan transaksi keuangan non tunai melalui Cash Management System (CMS). Saat ini, inovasi itu telah digunakan pemerintah Kubu Raya hingga tingkat desa.

“Semoga ke depan semakin ada peningkatan, dan langkah-langkah pelayanan bisa mewujudkan inklusi keuangan yang membuat keinginan menabung masyarakat semakin tinggi,” harapnya.

Selain itu, Bank Kalbar diharapkan memperluas kantor-kantor unit hingga ke kampung-kampung, sehingga semakin memudahkan masyarakat. (Andi)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: