Syamsul Rizal Ingatkan Kapasitas Masjid untuk Tarawih Maksimal 50 Persen

  • Bagikan
SYAMSUL RIZAL - Wakil Bupati Bengkayang Syamsul Rizal mengingatkan untuk kegiatan ibadah Salat Tarawih di masjid pada masa pandemi virus Corona (Covid-19) dibatasi 50 persen dari kapasitas maksimal bangunan.

BENGKAYANG, Insidepontianak.com – Wakil Bupati Bengkayang Syamsul Rizal mengingatkan untuk kegiatan ibadah Salat Tarawih di masjid pada masa pandemi virus Corona (Covid-19) dibatasi 50 persen dari kapasitas maksimal bangunan.

Ia mengatakan, setelah satu tahun lebih mengalami pandemi, tentu masyarakat ada kerinduan untuk bersama-sama menunaikan Salat Tarawih di Masjid, meski demikian prokotol kesehatan harus tetap diterapkan.

“Perhatikan kapasitas jamaah, maksimal 50 persen dalam bangunan, bila sudah melebihi jangan memaksakan masuk,” ungkap Syamsul Rizal, Jumat (16/4/2021).

Syamsul Rizal mengajak untuk tidak menyia-nyiakan bulan penuh berkah ini, dengan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan, apabila merasa kurang sehat, sebaiknya tetap beribadah di rumah saja.

“Semoga pelaksanaan ibadah puasa Ramadan berjalan lancar, dan Kabupaten Bengkayang tetap berada di zona yang aman,” tutupnya. (Baruna)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: