Kecelakaan Truk vs Innova di Batang Tarang, Dua Korban Dirujuk ke Pontianak

  • Bagikan
Kondisi Toyota Innova rusak parah. (Ist)

SANGGAU, insideponianak.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Batang Tarang, Desa Senyabang, Sanggau, Sabtu (17/4/2021). Kecelakaan itu melibatkan Toyota Innova KB 1202 PZ dengan truk pengangkut mi instan KB 8807 AC.

Akibat kejadian ini, terdapat total lima korban terdiri dari sopir dan penumpang di dua kendaraan itu. Sementara dikabarkan dua orang korban dirujuk ke rumah sakit di Kota Pontianak.

Staf Humas Polres Sanggau, Bripka Deni menjelaskan kronologi kecelakaan tersebut. Berawal dari truk yang dikemudikan oleh Honkiong datang dari arah Kecamatan Tayan Hilir menuju Sosok Kecamatan Tayan Hulu.

Sesampainya di Jalan Raya Batang Tarang, dari arah berlawanan muncul minibus Toyota Innova yang dikemudikan oleh Zaky Arifin, dengan kecepatan tinggi.

Melihat kejadian tersebut, sopir truk panik dan berusaha menghindar ke kiri jalan hingga kendaraannya masuk ke beram. Akan tetapi karena jarak yang sudah dekat dan sulit untuk menghindar, menyebabkan benturan dengan Innova tersebut.

“Terdapat lima korban dari kecelakaan tersebut. Truk dengan dua korban dan kendaraan Innova tiga korban. “Sopir truk dan satu dari mobil Innova dirujuk ke RS di Pontianak,” tutupnya. (Iriansyah)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: