Kecelakaan Tunggal di Depan Al-Azhar, Alumni STIK Muhammadiyah Tewas di Tempat

Korbal Laka Lantas Tewas di Tempat
TEWAS – Korban kecelakaan tunggal di depan sekolah Al Azhar, Jalan Ahmad Yani I Pontianak, tak sadarkan diri usai menabrak trotoar, Sabtu (17/4/2021) malam. Korban alami luka parah di kepala dan dinyatakan meninggal di tempat. (Ist).

PONTIANAK, insidepontianak.com – Surya Nopriatama (27) tewas di tempat, usai mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Pontianak Tenggara, tepatnya di depan sekolah Al-Azhar, Minggu (18/4/2021) pukul 00.10 WIB.

Motor yang dikemudikan alumni Sekolah Tinggi Ilmu Keperawatan (STIK) Muhammadiyah itu hilang kendali dan menabrak trotoar jalan.

Kasat Lantas Polresta Pontianak Kota, Kompol Rio Sigal Hasibuan mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, awalnya motor Mio GT bernomor polisi 5829 OW itu, melaju dari bundaran Universitas Tanjungpura menuju Mapolda Kalbar. Motor diketahui dikemudikan korban seorang diri.

“Sesampainya di depan sekolah Al-Azhar, tiba-tiba motor yang dikemudikan korban menabrak trotoar sebelah kanan hingga akhirnya terjatuh,” terangnya kepada insidepontianak.com.

Akibat insiden itu, korban mengalami luka parah di kepala, dan dinyatakan meninggal dunia di tempat. Selanjutnya, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Soedarso untuk selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga. Sigal memastikan, kecelakaan itu murni kelalaian pengendara. Sebab, penerangan jalan utama (PJU) tersedia.

“Murni kelalaian pengendara. Kalau penerangan cukup ada PJU juga,” pungkasnya. (Andi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *