Tiga Pengeroyok Pria Mabuk di Kafe Jalan Jenderal Urip Pontianak Ditangkap

Ilustrasi. (Net)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Tiga pelaku pengeroyokan terhadap pria berinisial EA (55) di salah satu mafe di Jalan Jenderal Urip, Kecamatan Pontianak Kota, akhirnya dibekuk Satreskrim Polresta Pontianak Kota, Senin (19/4/2021) pukul 00.30 WIB.

Mereka adalah SS (43), DD (40) dan WA (33). Ketiganya diduga melakukan penganiayaan terhadap EA, Sabtu (13/4/2021). Saat itu korban dalam kondisi mabuk dan mengamuk.

Bacaan Lainnya

Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kota AKP Ruly Robinson Poly mengatakan, kronologis kejadian bermula saat korban yang diduga dalam keadaan mabuk datang ke kafe tersebut, Sabtu (13/4/2021) malam. Tak lama duduk, seorang wanita melintas. Korban pun memintanya duduk di samping. Namun, dia menolak.

“Wanita itu menolak, karena korban dalam kondisi mabuk,” kata Ruly Robinson Polly, Senin (19/4/2021).

Setelah itu, rekan korban berusaha mengajak korban pulang. Namun, baru turun tangga, pria mabuk itu kembali marah-marah. Papan menu makan dan tong sampah ditendang.

Perbuatan itu membuat manager kafe geram. Korban pun ditegur agar pulang. Begitu pun pengunjung kafe lainnya. Sayangnya, EA yang tengah mabuk kekeh tak mau. Bahkan saat diminta, salah satu anggota kepolisian yang berada di lokasi itu.

“Sampai akhirnya personel Polresta Pontianak Kota tiba untuk menenangkan. Tapi petugas malah didorong korban,” jelasnya.

Selanjutnya, petugas kembali berusaha berbicara dengan korban. Namun, tiba-tiba saja, ketiga pelaku datang. Dengan tangan kosong dan kaki, mereka memukul korban. Korban pun mengalami luka memar dan membawa masalah ini ke jalur hukum.

“Ketiga pelaku sudah diamakan. Dia kita jerat dengan Pasal 170 KUHP,” pungkasnya. (Andi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *