Ketua Dewan Bengkayang Sesalkan Sikap Oknum Anggota yang Diduga Terlibat Aniaya Warga

Fransiskus
Ketua DPRD Bengkayang, Fransiskus. (Baruna/Insidepontianak.com).

ENGKAYANG, insidepontianak.com – Ketua DPRD Kabupaten Bengkayang, Fransiskus sayangkan kejadian penganiayaan terhadap seorang warga Singkawang yang diduga dilakukan oleh oknum Dewan Bengkayang berinisia Fb.

Kendati demikian, Legislator partai Gerindra itu mendorong penyelesaian kasus tersebut sebaiknya mengedepankan cara kekeluargaan, melalui mediasi yang bisa difasilitasi oleh pihak kepolisian. Fransiskus mengaku, sampai saat ini belum menerima informasi detil terkait kronologi kejadian tersebut. Yang pasti kata dia, suatu peristiwa pasti ada sebabnya.

Bacaan Lainnya

“Karena itu, kita tidak boleh dulu memvonis kesalahan sepihak. Namun kita cari tahu lebih lanjut, agar ada titik terang. Harapan kami mediasi dilakukan,” pesan Fransiskus, Selasa (20/4/2021).

Namun, bila kedua belah pihak menolak mediasi, maka langkah hukum lah yang bisa menyelesaikan kasus penganiayaan tersebut. Di sisi lain, Fransiskus menjamin, DPRD Bengkayang akan melakukan langkah-langkah pemanggilan secara internal kepada oknum dewan yang bersangkutan jika masalanya sudah terang benderang.

“Dengan kejadian ini, saya harap untuk semua, agar berpikir dalam bertindak, jangan sampai emosi mengalahkan kecerdasan,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *