Dewan Dorong Pemkab Ketapang Segera Bangun Jembatan Pawan VI

Achmad Sholeh
Ketua Komisi IV DPRD Ketapang Achmad Sholeh. (Ist).

KETAPANG, insidepontianak.com – Komisi IV DPRD Ketapang dorong Pemerintah Kabupaten Ketapang segera melaksanakan pembangunan Jembatan Pawan VI. Sebab, jembatan itu menjadi akses utama penghubung bagi masyarakat Desa Kuala Tolak Kecamatan Matan Hilir Utara (MHU) ke Desa Ulak Medang di Kecamatan Muara Pawan, hingga ke Kecamatan Sungai Melayu Rayak.

“Jembatan Pawan VI ini menurut saya sangat penting dibangun segera. Pertama karena untuk membuka akses trasnportasi. Kedua untuk menghubungkan satu-satunya jalan kabupaten kita Tanjungpura-Tanah Merah itu kan,” kata ketua Komisi IV DPRD Ketapang, Achmad Sholeh, Rabu (21/4/2021).

Bacaan Lainnya

Karena itu, dia pun menjamin, DPRD Ketapang melalui komisi IV mendukung penuh penganggaran untuk pembangunan jembatan Pawan VI. Selain itu, dia bepesan, bila pembangunan sudah dilaksanakan, agar pengerjaannya benar-benar dilakukan dengan baik dan berkelanjutan hingga selesai.

“Jangan sampai seperti pembangunan Pawan V. Ketika berganti Bupati jadi terhambat. Kalau bisa diteruskan walaupun berganti kepemimpinan,” pesannya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *