Mobil Masuk Jurang Bukit Vandering, Pengemudi Luka-luka

Kecelakaan di Bukit Vandering. (Ist)

BENGKAYANG, insidepontianak.com – Satu unit mobil Kijang Krista kecelakaan tunggal di tikungan Bukit Vandering, Dusun Pati Jaya, Kecamatan Samalantan, Kabupaten Bengkayang. Akibatnya, mobil tersebut terjun ke dalam jurang.

Kapolsek Samalantan, Ipda Nusantara Sembiring mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 10.30 WIB, Jumat (23/4/2021). Mobil dengan nomor polisi KB 1052 KC, dikendarai oleh Calvin Gito dalam perjalanan dari arah Singkawang menuju Bengkayang.

Bacaan Lainnya

“Saat itu, pengendara hendak melewati Jalan Vandering, tepatnya tanjakan dan menikung. Mobil tersebut hilang kendali dan masuk ke jurang, kurang lebih 50 meter. Mobil hancur parah di bagian depan, menabrak pohon di pinggir jurang. Korban alami luka di kepala,” paparnya.

Saat ini, kata Nusantara, mobil masih berada di TKP. Sementara korban dilarikan ke Rumah Sakit Serukam, untuk mendapatkan perawatan medis.

Nusantara juga mengimbau agar berhati-hati saat berkendara, di tikungan Vandering. “Perlu kehati-hatian penuh, sebab medan tersebut berbahaya dan perlu konsentrasi,” tutupnya. (Baruna)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *