Tingkatkan Iman Pegawai, Bank Kalbar Gelar Bimbingan Kerohanian

  • Bagikan
Bank Kalbar Gelar Bimbingan Rohani
Bank Kalbar gelar bimbingan rohani untuk seluruh karyawan secara virtual, Jumat (23/4/2021). (Ist).

PONTIANAK, insidepontianak.com – Bank Kalbar gelar bimbingan kerohanian kepada pegawai secara virtual, Jumat, (23/4/2021). Kegiatan itu guna meningkatkan iman dan taqwa di bulan Ramadan. Kegiatan itu, turut dihadiri Dewan Komisaris, dan para Direksi.

Sementara narasumber penceramah, di isi oleh ustaz Habib Nuh Djafar Al Hadad. Dalam tausiyahnya, Habib Nuh Djafar mengigatkan pentingnya berbakti dan berbuat baik kepada orang tua. Sebab, orang tua jalan menuju surga Allah SWT.

Di kesempatan itu, dia mengisahkan kondisi fenomena sosial antaranak dan orang tua yang terjadi saat ini. Di mana belakangan, banyak anak memperkarakan orang tuanya, dan ingin mempenjarakan orang tuanya.

Padahal, seharusnya mereka mengejar surganya dengan berbakti kepada orang tua. Kondisi itu sangat memprihatinkan. Oleh karenanya, Habib Nuh Djafar Al Hadad  mengingatkan para pegawai Bank Kalbar senantiasa meningkatkan iman dan taqwa di bulan suci penuh ampunan ini, agar lebih dekat kepada Allah.

“Pada bulan Ramadhan ini lah kesempatan kita untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah, dengan memohon ampunan. Jangan sampai kita selesai bulan suci ini tidak mendapatkan ampunan,” jelasnya.

Dia mendoakan kepada karyawan dan karyawati Bank Kalbar diberikan umur panjang selalu diberkahi dalam menjalankan pekerjaan.

“Mudah-mudahan Allah panjangkan umur dan memberikan berkah kepada pekerjaan kita dan tentunya Ridho Allah,” pungkasnya.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: