Aron-Subandrio Dilantik, Yuliansyah Harap Bawa Sekadau Lebih Baik

Yuliansyah
SAMBUTAN - Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar, Yuliansyah memberi sambutan saat penutupan acara festival anak islami season empat, dan lomba antar majelis taklim di Pondok Pesantren Al-Ihsan, Desa Seruat Dua, Kecamatan Kubu, Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (10/4/2021). (Ist).

PONTIANAK, insidepontianak.com – Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar, Yuliansyah mengucapkan selamat kepada Aron-Subandrio yang resmi dilantik jadi Bupati-Wakil Bupati Sekadau. Dia berharap, keduanya amanah dan mampu membawa kabupaten berjuluk Bumi Lawang Kuari itu menjadi lebih baik.

“Saya mengucapkan selamat kepada Aron dan Subandrio yang hari ini telah dilantik. Kita harap keduanya amanah dan mampu membawa Sekadau lebih baik lagi,” kata Yuliansyah kepada insidepontianak.com, Senin (26/4/2021).

Bacaan Lainnya

Yuli mengatakan, keduanya harapan baru masyarakat Sekadau. Untuk itulah, keduanya diharapkan berkomitmen  menjalakan program-program  yang pro rakyat sebagaimana visi dan misi keduanya. Gerindra pun siap mengawal.

“Amanah yang diberikan masyarakat ini harus kita jaga, harus kita kawal, dan Gerindra komitmen untuk itu,” ungkapnya.

Dengan dilantiknya Aron-Subandrio, makan Gerindra Kalbar berhasil mengantarkan kemenangan  tiga pasang kepala daerah dari total tujuh daerah yang menggelar Pilkada Serentak 2020. Selain di Sekadau, kemenangan juga diraih di Kabupaten Sambas dan Bengkayang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *