Hadirkan ‘Dapoer Ramadan’ Aston Pontianak Sajikan Menu Nusantara

Chef Danu
Chef Danu memperlihatkan stand ‘Dapoer Ramadan’ Aston Pontianak. (Ist).

PONTIANAK, insidepontianak.com – Suguhan menu masakan nusantara, menjadi hidangan utama Aston Pontianak salama Ramadan. Cita rasanya khas, memanjakan lidah. Pilihan menu beragam. Tak ketinggalan, harganya terjangkau. Bisa menjadi pilihan tepat, untuk berbuka puasa.

Danu, Chef Aston Pontianak mengatakan, tahun ini, Aston Pontianak menghadirkan paket buka puasa dengan tema ‘Dapoer Ramadan’.

“Menu yang disajikan adalah menu dengan masakan rumahan atau yang nusantara,”  ujar Chef Danu, belum lama ini.

Sajiannya, mulai dari takjil, menu utama hingga live cooking. Sesuai konsepnya, ‘Dapoer Ramadan’ Aston tahun ini menyajikan masakan rumahan dan jajanan tradisional yang cocok dengan selera masyarakat semua kalangan.

“Setiap harinya, menu-menu akan berbeda. Selain itu, adapula aneka minuman seperti es teler, lemon tea dan es teh dan juga ditambah dengan dua menu stall setiap harinya,” terangnya.

Riky Ismail, selaku Food & Beverages Manager menambahkan, per paketnya menu buka puasa di Aston, sangat terjangkau. Hanya Rp 95 ribu, per orang untuk menikmati semua sajian yang dihidangkan. Jika hanya ingin takjil saja, cukup membayar Rp50 ribu.

Selain itu, ada pula promo Iftar Buffet. Pengunjung bisa mendapatkan promo beli 10 gratis satu, atau pemesanan lebih awal, hanya Rp90 ribu.

“Paket ‘Dapoer Ramadhan’ ini, tersedia setiap hari selama Bulan Ramadhan, mulai dari pukul 17.30 WIB, sampai dengan pukul 20.00 WIB. Kami mengimbau kepada tamu untuk melakukan reservasi terlebih dahulu karena tempat terbatas,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *