Mahasiswa Sekadau Minta Bupati Aron Segera Bekerja Tingkatkan IPM

  • Bagikan
Forkmas
KAWAL - Forum Komunikasi Mahasiwa Sekadau (Fokmas) ikut mengawal pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau, Aron-Subandrio di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar, Senin (26/4/2021). Mereka meminta Bupati dan Wakil Bupati yang baru segera bekerja melakukan percepatan pembangunan. (Iriansyah/Insidepontianak.com).

SEKADAU, Insidepontianak.com – Forum Komunikasi Mahasiswa Sekadau (Fokmas) meminta, Bupati dan Wakil Bupati Sekadau, Aron-Subandrio yang baru dilantik oleh Gubernur Sutarmidji segera bekerja. Peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Sekadau harus jadi prioritas.

Sebab, IPM Sekadau masih berada di angka 64,43 persen. Di bawah IPM Kalbar di angaka 67,66 persen dan IPM Nasional di 71,92 persen.

“Dalam masa bakti lima tahun ke depan, Bupati Aron dan Wabup Subandrio harus bisa meningkatkan IPM Sekadau,” pesan Ketua Fokmas, Rahmat hidayah, Senin (26/4/2021).

Selain itu, dia juga mengingatkan Bupati dan Wakil Bupati yang baru, agar melakukan pemerataan pembangunan sampai ke pedalaman Sekadau. Karena, sampai saat ini masih banyak masyarakat pedalaman yang belum memiliki akses jalan dan listrik.

“Kita berharap bupati baru segera melakukan percepatan pembangunan. Agar memberi dampak kesejahteraan nyata bagi masyarakat. Baik itu dari sektor pendidikan, sosial, dan pembangunan,” tutupnya.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: