Darwis Beri Penghargaan untuk Reza Atlet Muda Peraih Medali Emas

Atlet Berprestasi
Muhammad Reza menerima penghargaan dari Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis. (Baruna/Insidepontianak.com)

BENGKAYANG, insidepontianak.com – Atlet muda cabang olahraga pencak silat, Muhammad Reza mendapat penghargaan dari Bupati Sebastianus Darwis saat perayaan HUT ke-22 Kabupaten Bengkayang, Selasa (27/4/2021).

Penghargaan tersebut diberikan kepada siswa SMA Negeri 1 Sanggau Ledo itu berkat prestasi yang ditorehkan. Reza meraih medali emas tahun 2020 di ajang Kompetisi Olahraga Siswa Nasional di tingkat Provinsi Kalimantan Barat, dan akan membawa nama daerah ke kancah nasional.

Bacaan Lainnya

“Saya sudah seleksi di Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) dan mendapat tiket untuk berlaga di tingkat nasional nanti,” terangnya.

Penghargaan tersebut, menurut Reza sebagai apresiasi dan bentuk perhatian serta wujud komitmen Pemda memajukan prestasi olahraga atlet-atlet Kabupaten Bengkayang di lokal dan nasional.

“Saya berharap pemberian penghargaan ini, menjadi stimulus bagi para atlet lain untuk lebih berprestasi sekaligus memotivasi atlet-atlet junior dalam meraih prestasi,” terangnya.

Dia juga berharap, pemerintah beserta KONI memberikan dukungan yang konkret. Melalui pembinaan yang tepat terhadap atlet di Bengkayang, agar bisa berkembang dengan baik.

“Semoga tidak formalitas saja, namun ada aksi nyata. Jangan di saat kami sudah berprestasi baru ada aksi,” tutupnya. (Baruna)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *