Farhan Ajak Generasi Muda Muslim Cinta Alquran

Wabub Farhan
Wabub Farhan hadiri acara Nuzulul Quran di Masjid Al Ihlas. Di kesempatan itu, dia mengajak anak muda cintai Alquran. (Prokopim Pemkab Ketapang).

KETAPANG, insidepontianak.com – Wakil Bupati Ketapang, Farhan meminta generasi muda muslim agar mencintai Alquran. Hal itu ia sampaikan bertepatan dengan peringatan Nuzulul Quran 17 Ramadan 1422 H, di Masjid Al Ikhlas Ketapang, Kamis, (29/4/2021).

“Semoga dengan peringatan seperti ini generasi muda Ketapang akan menjadi generasi yang gemar membaca Alquran,” kata Farhan.

Bacaan Lainnya

Tidak lupa, dalam sambutannya, Farhan mengimbau agar masyarakat Ketapang tidak mudik lebaran demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Seperti diketahui, berdasarkan data, saat ini Kabupaten Ketapang masih berada pada zona orange atau zona belum aman.

Ketua PCNU Ketapang, Satuki Huddin yang juga Kabag Kesra Pemkab Ketapang menjadi penceramah pada peringatan Nuzulul Quran tersebut.

Selain ceramah dan pembagian masker, acara tersebut juga diisi dengan pemberian santunan kepada beberapa anak yatim piatu, yang dilakukan secara simbolis oleh Wakil Bupati.

Tampak hadir, Asisten II Sekda, Marwan Noor, Sekretaris DPRD Ketapang, Maryadi Asmu’ie  dan sejumlah pengurus Masjid Agung Al Ikhlas. (Humpro Pemkab Ketapang).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *