Kecelakaan di Sempalai Sambas, Grand Livina Masuk Parit Hingga Pengendara Motor Tewas

Laka Lantas di Sempalai Sambas
TERBALIK - Mobil Grand Livina terbalik usai terlibat kecelakaan dengan pengendara motor di Jalan Raya Desa Jalan Raya Desa Sempalai Sebedang, Kecamatan Sebawi, Kabupaten Sambas, Kamis (29/4/2021). (Ist).

SAMBAS, insidepontianak.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Desa Sempalai Sebedang, Kecamatan Sebawi, Kabupaten Sambas, Kamis (29/4/2021) siang.

Kecelakaan tersebut melibatkan pengemudi Grand Livina warna hitam dengan nomor polisi KB 1246 PF dan seorang pengendara sepeda motor KB 6971 TS, yang belum diketahui identitasnya.

Bacaan Lainnya

“Kabarnya mobil Grand Livina tersebut menabrak seorang pengendara sepeda motor hingga terguling masuk parit. Sementara pengendara sepeda motor seorang laki-laki meninggal dunia,” kata Sumiran, warga Tebas yang melintas di lokasi kejadian.

Dia mengatakan, kronologi kecelakaan tersebut berawal dari pengemudi Grand Livina yang hilang kendali dan menabrak pengendara sepeda motor di dekatnya.

Saat kecelakaan, pengemudi Grand Livina banting stir hingga mobilnya terguling dan masuk parit, sopirnya luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

“Untuk pengendara sepeda motor yang ditabrak itu terlempar cukup jauh dan sempat terlindas di bagian kakinya hingga putus. Korban dikabarkan meninggal ketika dalam perjalanan ke Rumah Sakit,” katanya.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Sementara, mobil Grand Livina yang terguling masuk parit sudah di evakuasi warga setempat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *