Jatuh dari Sepeda Motor, Seorang Pengendara Tewas Dilindas Mobil di Singkawang

KECELAKAAN - Sepeda motor yang dikendarai Ayu Sulastri. Ia tewas setelah mengalami kecelakaan yang terjadi di Jalan Lirang, Singkawang, Jumat, (30/4/2021) siang. (Istimewa)

SINGKAWANG, insidepontianak.com – Seorang pengendara sepeda motor Ayu Sulastri tewas setelah mengalami kecelakaan yang terjadi di Jalan Lirang, Singkawang, Jumat, (30/4/2021) siang. Nyawa warga Kecamatan Tebas itu tak tertolong karena mengalami luka parah di bagian kepala karena terlindas ban mobil.

Kapolres Singkawang, melalui Kasat Lantas, AKP Syaiful Bahri mengatakan, peristiwa itu terjadi pukul 11.45 WIB. Saat itu, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi KB 5721 PK melaju dari arah Pasir Panjang menuju Kota Singkawang.

Bacaan Lainnya

“Sesampainya di Jalan Lirang, korban mendahului mobil di depannya. Saat itu hujan deras, dan jalan licin. Akibatnya korban terjatuh di marka tengah jalan,” kata AKP Syaiful Bahri, Jumat (20/4/2021).

Nahasnya, saat bersamaan mobil minibus dengan nomor polisi KB 1102 SS melaju kencang dari arah berlawanan.

” Karena jarak dekat pengemudi mobil tidak bisa menghindar, sehingga ban depan sebelah kanan melindas kepala korban,” kata dia.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka di bagian kepala dan meninggal di tempat. Selanjutnya dibawa ke RSUD Abdul Aziz Singkawang.

“Sementara kedua kendaraan mengalami kerusakan dan diamankan ke kantor Satlantas sebagai barang bukti,” pungkasnya. (Andi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *