Remaja Jawai Tewas Ditabrak Truk Ekspedisi di Jalan Raya Sungai Duri

Motor Korban Laka Lantas di Sungai Duri Mempawah
Motor korban kecelakaan di Jalan Raya Sungai Duri 1, Mempawah, hancur Jumat (30/4/2021). Pengemudinya seorang remaja asal Jawai Sambas tewas di tempat. (Ist).

SAMBAS, insidepontianak.com – Seorang remaja bernama Hendra (20) warga Desa Dungun, Kecamatan Jawai, Kabupaten Sambas, tewas di tempat usai kecelakaan di Jalan Raya Sungai Duri I Mempawah, tepatnya di depan kafe Mawar, Jumat (30/4/2021).

Seorang warga Sungai Duri, Aspari yang melihat langsung peristiwa nahas tersebut mengatakan, korban menggunakan sepeda motor Honda Genio dengan nomor polisi KB 3532 XB.

Bacaan Lainnya

“Korban adalah warga Dungun Laut, Kecamatan Jawai, Kabupaten Sambas. Menurut keterangan sementara, korban terlibat kecelakaan dengan truk ekspedisi,” katanya.

Aspari melanjutkan, kondisi korban saat kecelakaan langsung tewas di tempat. Nyawanya tak tertolong karena menderita cedera serius di kepala dan kaki kirinya patah. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB

“Korban kakinya patah dan cedera di kepala, saat kecelakaan korban ada menggunakan helm. Pihak keluarga sudah mengetahui, saat ini jenazah korban sedang dalam perjalanan ke Jawai,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *