Ditikam Saat Tidur, Syarif Mustafa Alami Luka Tusuk di Dada dan Punggung

AKP Rully Robinson Poli
Kasat Reskrim Polresta Pontianak, AKP Rully Robinson Poli diwawancarai wartawan terkait temuan mayat Lansia di sebuah rumah toko (ruko) Jalan Hijas Gajah Mada, Pontianak Selatan, Selasa (2/2/2021). (Samsul/Insidepontianak.com).

PONTIANAK, insidepontianak.com – Syarif Mustafa, warga Jalan Komyos Sudarso ditikam tetangganya sendiri, Suntika (46) saat tengah tidur. Peristiwa nahas itu terjadi pada Minggu (2/5/2021). Sekitar pukul 09.30 WIB.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kota, AKP Ruly Robinson Poly mengatakan, kejadian penikaman yang dialami korban terjadi sangat cepat. Korban alami luka tusuk di dada.

Bacaan Lainnya

“Tiba-tiba pelaku datang ke rumah korban membawa sebilah pisau dan menikam dada korban,” katanya.

Kejadian itu pun, sontak membuat Syarif dan keluarganya kaget. Dalam keadaan setengah sadar, ia berusaha bangun dan berteriak. Namun, Suntika yang dalam keadaan memegang pisau, semakin beringas.

Dia kembali menikam korban di bagian punggung. Untunglah, Syarif selamat. Meski mengalami luka robek di bagian dada dan punggung. Syarif pun segera dilarikan ke Rumah Sakit Sultan Syarif Mohammad Alkadrie untuk mendapat perawatan.

Pascakejadian, polisi segera datang ke TKP. Di sana, pelaku didapati masih di rumah korban. Alhasil, pelaku langsung diringkus tanpa perlawanan.

“Selanjutnya pelaku kita amakan guna penyelidikan lebih lanjut,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *