Jelang Idulfitri, Wali kota Edi Tinjau Mall dan Pasar Tengah Awasi Pelaksanaan Prokes

Wali Kota Edi
TINJAU - Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono bersama Kapolresta Pontianak dan Dandim 1207 Pontianak tinjau aktivitas perbelanjaan masyarakat di Pasar Tengah, Senin (3/5/2021). Kegiatan itu dilakukan untuk melihat penerapan protokol kesehatan oleh masyarakat di pusat perbelanjaan. (Andi Ridwansyah/Insidepontianak.com).

PONTIANAK, insidepontianak.com – Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono, beserta Dandim 1207 dan Kapolresta Pontianak tinjau sejumlah pusat perbelanjaan dan pasar tradisional jelang hari raya Idulfitri 1442 H, Senin (3/5/2021) siang. Ada dua lokasi yang ditinjau. Yakni Mega Mall Ayani dan Pasar Tengah.

Wali Kota Edi mengatakan, peninjauan itu dilakukan guna melihat kondisi lapangan jelang Idulfitri. Tim Satgas ingin memastikan protokol kesehatan dijalankan dengan baik oleh masyarakat yang datang berbelanja.

Bacaan Lainnya

“Tadi di Mall kita lihat sudah menerapkan protokol kesehatan, masuknya pakai termogan dan ada hand sanitaizer,” kata Wali Kota Edi Rusdi Kamtono, Senin (3/5/2021).

Dalam kesempatan itu, dia juga meminta pengelola membatasi jumlah pengunjung, agar tak terjadi kerumunan.

Sementara, di Pasar Tengah, ia melihat kondisi pasar sangat ramai dan terdapat pengunjung yang tak menggunakan masker.

“Makanya kita tinjau hari ini. Kita akan mengatur kondisi lapangan. Misalnya batasi parkir dan dijaga pos mengatur lalu lintas orang,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *