Kasus Tabrak Lari Bocah di Wajok Hulu Diduga Disenggol Sopir Oplet dan Disambar Dump Truk

Ilustrasi
Ilustrasi

MEMPAWAH, insidepontianak.com – Kasus tabrak lari di Jalan Raya Wajok Hulu, Kabupaten Mempawah, yang menewaskan bocah 13 tahun bernama Rasya Pratama mulai terungkap. Diduga, korban disenggol oleh sopir oplet hingga terjatuh dan disambar dump truk.

Namun, saat ini, pihak kepolisian Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Mempawah masih terus melakukan penyelidikan. Sejumlah saksi sudah diperiksa. Salah satunya orang yang melihat langsung kejadian tragis tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kita masih proses sidik para saksi hari ini, nanti kami infokan lagi,” kata Kasat Lantas Polres Mempawah, AKP Riko Syafutra dikonfirmasi pesan WhatsApp, Senin (3/5/2021).

Riko belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait siapa saja yang akan mereka periksa lagi. Namun kabar yang beredar, masyarakat setempat sempat melihat sopir oplet yang menyenggol korban hingga korban jatuh disambar dump truk.

Sebelumnya, seorang bocah bernama Rasya Pratama (13) warga Desa Wajok Hulu, Kecamatan Jongkat, Kabupaten Mempawah, Kalbar tewas mengenaskan dengan kondisi kaki putus. Dia menjadi korban tabrak lari, Sabtu (1/5/2021) sekira pukul 06.30 pagi WIB.

Rasya diketahui baru selesai ujian sekolah dasar. Kapolsek Siantan, Iptu Rahmad Kartono menerangkan, berdasarkan keterangan saksi bernama Yunus yang hendak berangkat kerja, mendapat laporan dari anaknya bahwa korban mengalami kecelakaan dan meninggal dunia.

“Saksi kemudian pergi ke lokasi dan melihat sudah banyak orang yang menolong korban, saat itu kondisi korban sudah meninggal dunia, diduga jadi korban tabrak lari,” katanya.

Iptu Rahmad Kartono mengatakan, saat kecelakaan, korban ditemukan tergeletak di sisi kiri jalan dan posisi kepala menghadap ke arah Pontianak, sementara kakinya yang putus berada di seberang jalan.

“Kondisi korban sangat mengenaskan, organ dalam tubuhnya keluar. Korban meninggal di tempat. Jenazah korban langsung dibawa ke Puskesmas Siantan,” ucapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *