Pemotor Cedera Parah Tabrakan dengan Pikap di Depan IPDN di Mempawah

Kecelakaan Motor vs Pikap
Kecelakaan motor vs pikap di depan kampus IPDN Mempawah. (Ist)

MEMPAWAH, insidepontianak.com – Seorang pria paruh baya tergeletak di tengah jalan usai mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Purun Besar, depan IPDN Mempawah, Kecamatan Segedong, Senin (3/5/2021) sekitar pukul 17.00 WIB.

Pria paruh baya yang belum diketahui identitasnya tersebut menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna merah. Dia terlibat kecelakaan dengan mobil pikap warna hitam.

Bacaan Lainnya

Peristiwa nahas tersebut membuat gempar warga setempat. Pria paruh baya tersebut tergeletak di tengah jalan dengan kondisi cedera parah. Sedangkan mobil pikap hitam pecah di bagian kaca depan.

Sopirnya luka-luka karena pecahan kaca mobil sendiri. Pengguna jalan yang melintas langsung mengevakuasi pria paruh baya tersebut ke tepi jalan.

“Waktu saya lewat kondisi korban sudah di tepi jalan. Korban luka parah, motornya ringsek, ban depan sampai lepas,” kata Syahrul, warga Jongkat yang melintas di lokasi kejadian.

Syahrul melihat sendiri sopir pikap yang mengalami luka-luka akibat pecahan kaca depan mobilnya. Sementara korban langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat.

“Bapak-bapak yang pakai motor Jupiter Z cedera kepala berat sepertinya. Motornya sampai hancur begitu,” katanya.

Syahrul mengatakan, dari keterangan di lokasi, pemotor tersebut baru pulang kerja. Sepeda motor yang dikendarainya adu banteng dengan pikap hitam dari arah berlawanan.

“Kejadian tepat di depan IPDN, motor dan pikap adu banteng,” katanya. (Yak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *