Warga Apresiasi Kontribusi Syarif Amin dan Syarif Abdullah di Desa Sungai Belidak

Safari Ramadan
Safari Ramadan Syarif Amin dan Syarif Abdullah di Sungai Belidak. (Ist)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Wakil Ketua DPRD Kalbar, Syarif Amin Muhammad bersama Wakil Ketua Komisi V DPR Syarif Abdullah melaksanakan safari Ramadan di Desa Sungai Belidak Kecamatan Sungai Kakap, Minggu (2/5/2021). Keduanya pun mendapat sambutan positif masyarakat karena kontribusinya.

Tokoh Pemuda Sungai Belidak, Juliyansah mengucapkan terima kasih kepada dua wakil rakyat dari Partai Nasdem itu. Keduanya dinilai telah berkontribusi besar untuk masyarakat di Sungai Belidak.

Bacaan Lainnya

“Beberapa tahun ini pak Syarif Abdullah telah berjasa untuk masyarakat. Tahun lalu memasukkan dua program yaitu 52 bantuan bedah rumah. Tahun ini 25 bedah rumah, dan juga Program P3TGAI di desa ini,” ujarnya, saat safari Ramadan yang dirangkai dengan agenda buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim.

Selain Syarif Abdullah, kiprah Syarif Amin pun tak kalah. Wakil Ketua DPRD Kalbar itu dinilai telah memperjuangkan aspirasi petani terhadap program pintu air di Desa Sungai Belidak.

“Untuk itu kita doakan semoga beliau semua diberikan kesehatan dan dikabulkan hajatnya sehingga beliau bisa memprogramkan di desa ini lebih banyak lagi,” harapnya.

Di tempat yang sama, legislator Nasdem, Syarief Abdullah berharap, terealisasinya program kerakyatan yang dikawalnya di pusat memberikan dampak secara langsung oleh masyarakat yang membutuhkan.

Dirinya, juga meminta kepada perangkat desa untuk mempermudah membuatkan Surat Keterangan Tanah (SKT) bagi masyarakat yang memerlukan. Dan berharap alokasi bantuan bedah rumah tahun depan semakin diperbanyak.

“Saya berharap kepada komponen masyarakat, sama-sama saling membantu karena rumah ini adalah tempat untuk beristirahat dan tempat berkumpulnya bersama keluarga,” jelasnya.

Dirinya pun berharap, program kerakyatan yang dikawal bisa tepat sasaran. “Untuk itu saya titip kepada petugas lapangan dilaksanakan sebaik-baiknya kalau ada pemungutan, saya tegaskan itu tidak ada sama sekali. Kalau ada yang minta, laporkan kepada saya,” tandasnya. (andi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *