Majelis Taklim Permata Istiqomah Santuni 26 Anak Yatim di Desa Sungai Belidak

Foto bersama anak yatim penerima bantuan di Sungai Belidak. (Ist)

KUBU RAYA, insidepontianak.com – Raut wajah 26 anak yatim piatu di Desa Sungai Belidak, Senin (3/5/2021) lalu tampak senang. Di penghujung Ramadan 2021, mereka menerima santunan dari ibu-ibu majelis taklim yang tergabung dalam Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Permata Istiqomah Desa Sungai Belidak. Bantuan itu berupa uang tunai.

“Saya selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh ibu-ibu 12 majelis taklim, donatur serta masyarakat yang ikut partisipasi memberikan bantuan kepada mereka,” ujar Nani, ketua panitia, kemarin.

Bacaan Lainnya

Nani mengatakan, tujuan diselenggarakannya kegiatan ini guna menumbuhkan rasa kepedulian dan  rasa tanggung jawab, untuk memperhatikan anak yatim. Sehingga beban orang tua dikurangi.

“Ke depan harapan kami, kegiatan ini tidak hanya kepada anak yatim dan piatu, tpi juga bisa berbagi dengan  janda dan kaum duafa,” harapnya.

Sementara itu, Juliansyah salah satu tokoh pemuda Sungai Belidak l merasa terharu dan bahagia melihat anak yatim dan piatu mendapatkan santunan.

“Saya merasa terharu dan bahagia. Mereka semua tanggung jawab kita sebagai umat Nabi Muhammad SAW untuk membahagiakan mereka,” terangnya.

Dirinya pun mengapresiasi program kerja ibu-ibu Majelis Taklim Permata Istiqomah yang sudah berjalan tujuh tahun.

“Semoga kedepannya kegiatan berbagi untuk anak yatim lebih baik lagi, lebih meriah dan bisa berbagi juga kepada kaum duafa,” pungkasnya. (Andi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *