Pemotor Tewas Tabrakan Depan IPDN Mempawah Warga Ngabang

Kecelakaan Motor vs Pikap
Kecelakaan motor vs pikap di depan kampus IPDN Mempawah. (Ist)

MEMPAWAH, insidepontianak.com – Identitas pemotor korban tabrakan dengan pikap di Jalan Raya Purun Besar, depan IPDN Mempawah, Kecamatan Segedong, Kabupaten Mempawah, Senin 3 Mei kemarin terungkap. Korban adalah Sahdan (56) warga Desa Remawan, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak.

Usai kecelakaan itu, Sahdan dipastikan tewas di Puskesmas Sungai Pinyuh sekitar pukul 19.00 WIB. Sementara sopir pikap menderita luka ringan di tangan. Dari informasi yang dihimpun, korban dari Ngabang hendak ke Desa Kapur, Kubu Raya untuk bertemu keluarga.

Bacaan Lainnya

Namun nahas ajal menjemputnya sebelum tiba. Setibanya korban di Jalan Raya Purun Besar, tepat di depan IPDN Mempawah, korban yang melaju dengan kecepatan tinggi adu banteng dengan pikap hitam dari arah berlawanan. Seketika korban terpental dan tergeletak di tengah jalan.

Peristiwa nahas tersebut membuat gempar warga setempat. Korban merupakan pria paruh baya tersebut tergeletak di tengah jalan dengan kondisi cedera parah. Sedangkan mobil pikap hitam pecah di bagian kaca depan.
Sopirnya luka-luka karena pecahan kaca mobil sendiri. Pengguna jalan yang melintas langsung mengevakuasi korban ke tepi jalan.

“Waktu saya lewat kondisi korban sudah di tepi jalan. Korban luka parah, motornya ringsek, ban depan sampai lepas,” kata Syahrul, warga Jongkat yang melintas di lokasi kejadian.

Syahrul melihat sendiri sopir pikap yang mengalami luka-luka akibat pecahan kaca depan mobilnya. Sementara korban langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat.

“Bapak-bapak yang pakai motor Jupiter Z cedera kepala berat sepertinya. Motornya sampai hancur begitu,” katanya. (

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *