Ajak Masyarakat Taati Edaran Mendagri, Satono-Fahrurrofi Putuskan Tidak Gelar Bukber dan Open House

Satono-Fahrurrofi
Bupati dan Wakil Bupati Sambas terpilih, Satono Fahrurrofi saat safari ramadan di Masjid Al-Hidayah, Desa Sungai Baru, Kecamatan Teluk Keramat, Sambas, Minggu (25/4/2021) malam. (Ist).

SAMBAS, insidepontianak.com – Bupati dan Wakil Bupati Sambas terpilih, Satono-Fahrurofi memutuskan untuk tidak melakukan acara buka puasa bersama dan open house (halal bihalal) selama ramadan 2021 sampai lebaran nanti.

Keputusan itu diambil sebagai kepedulian terhadap upaya keras pemerintah menanggulangi penyebaran virus corona (Covid-19) dan tindak lanjut terhadap Surat Edaran (SE) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 800/2784/SJ, tanggal 4 Mei 2021 tentang larangan buka puasa bersama dan open house.

Bacaan Lainnya

“Kami pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sambas terpilih, Satono-Fahrurrofi memutuskan untuk tidak akan menggelar kegiatan buka puasa bersama dan open house selama ramadan sampai lebaran nanti. Keputusan ini diambil setelah ada surat edaran Mendagri yang melarang buka bersama dan open house,” kata Satono, Kamis (6/5/2021).

Satono juga mengajak seluruh pendukungnya khususnya, dan seluruh masyarakat Kabupaten Sambas pada umumnya taati Surat Edaran Mendagri tersebut. Sebagai warga negara yang baik kata dia, sudah selayaknya warga patuh kepada aturan pemerintah. Terlebih aturan tersebut dibuat demi keselamatan sendiri.

“Kepada pendukung khususnya, dan masyarakat Sambas umumnya, saya mengajak mari kita taati Surat Edaran Mendagri tersebut, untuk tidak menggelar acara buka bersama dan tidak open house saat lebaran. Mudah-mudahan, upaya itu dapat melindungi keluarga kita dari tertular virus Corona,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *