Resmikan Empat Puskesmas, Bupati Karolin: Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Masyarakat

  • Bagikan
Bupati Karolin
TINJAU - Bupati Kabupaten Landak, Karolin Margret Natasa tinjau kamar inap Puskesmas Jelimpo yang baru diresmikan, Kamis (6/5/2021). (Prokopim Landak).

LANDAK, insidepontianak.com – Bupati Kabupaten Landak, Karolin Margret Natasa resmikan empat Puskesmas di Kabupaten Landak, Kamis (06/05/21). Keempat puskesmas tersebut yaitu, Puskesmas Jelimpo, Puskesmas Menjalin, Puskesmas Darit dan Puskesmas Senakin. Khusus Puskesamas Jelimpo, turut dilengkapi fasilitas unit gedung baru rawat inap prototype

Karolin ingin, gedung baru Puskesmas rawat inap prototipe harus meningkatkan layanan kesehatan masyarakat yang lebih baik dari sebelumnya. Dia pun mengingatkan, melayani pasien bukanlah sesuatu yang mudah dan banyak sekali tantangannya.

“Untuk mewujudkan pusat kesehatan masyarakat yang lebih baik, maka perlu layanan yang efektif, efisien dan akuntabel,” pesan Karolin.

Dengan berdirinya Puskesmas rawat inap prototype, dia berharap dapat menjadi motivasi dalam meningkatkan mutu pelayanan kesehatan pada masyarakat. Selain itu, pada masa pandemi Covid-19 ini, Puskesmas dapat membantu RSUD Landak dalam menangani pasien Covid-19.

“Kita perlu kerjasama semua pihak dalam mengatasi Pandemi Covid-19,” tutupnya.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: