Bupati Dadi Harap Bank Kalbar Bantu Pemkab Melawi Tingkatan PAD Sektor Pajak

Dadi Sunarya
Bupati Kabupaten Melawi, Dadi Sunarya Usfa Yusra. (Ist).

MELAWI, insidepontianak.com – Bupati Melawi, Dadi Sunarya Usfa Yusra berharap, peran serta Bank Kalbar melalui kerja sama penyediaan layanan pembayaran pendapatan daerah dapat membantu meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Melawi di sektor pajak dan retribusi.

“Kerja sama ini sangat penting untuk meningkatkan PAD. Kita mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang terjalin,” kata Dadi Sunarya, Senin (3/5/2021).

Bacaan Lainnya

Selama ini, komunikasi antara Pemkab Melawi dan Bank Kalbar Cabang Melawi telah berjalan dengan baik. Mereka kerap berkomunikasi untuk layanan perbankan seperti pembiayaan untuk pembangunan di Melawi. Secara perlahan, Pemkab Melawi juga akan mewajibkan ASN memiliki tabungan Bank Kalbar.

Untuk diketahui, kerja sama Bank Kalbar dan Pemkab Melawi meliputi, jasa layanan pembayaran pajak daerah dan retribusi daerah tahun berjalan atau piutang dari wajib pajak menggunakan teller, Automatic Teller Machine (ATM), Cash Desposite Machine (CDM), Cash Recycle Machine (CRM), Mobile Banking dan fasilitas pembayaran yang nantinya dikembangkan di kemudian hari.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *