Bang Haji Satono Berduka, Sahabat Karibnya Dirut Tempo Inti Media Meninggal Dunia

  • Bagikan
Dirut Tempo, Toriq Hadad
Dirut Tempo Inti Media, Toriq Hadad semasa hidup./Twitter/Istimewa

SAMBAS, insidepontianak.com –Bupati Sambas terpilih, Satono berduka, sahabat karibnya Toriq Hadad meninggal dunia hari ini, Sabtu 8 Mei 2021 di Rumah Sakit Pondok Indah, Jalan Duta Metro, Jakarta Selatan.

Toriq Hadad adalah Direktur Utama (Dirut) PT Tempo Inti Media, sebuag media yang terkenal di Indonesia. Toriq meninggal dunia di usia 60 tahun karena sakit.

Bang Haji Satono merasa sangat kehilangan, karena Toriq adalah sahabat karibnya saat mengenyam pendidikan tinggi di Jakarta.

“Innallahi wa innalilahi rojiun, telah meniggal dunia sahabat karib saya Toriq Hadad. Saya merasa sangat kehilangan karena almarhum adalah teman baik saya saat kuliah di Jakarta. Saya ucapkan belasungkawa, semoga almarum diterima semua amal baiknya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan termasuk seluruh karyawan Tempo yang kehilangan sosok pembangun Tempo,” katanya kepada insidepontianak.com, Sabtu (8/5/2021).

Jenazah Toriq Hadad disemayamkan di rumah duka Jalan Permai Raya X, Blok AX 31/06, Pamulang Barat, Tangerang Selatan.

Selama ini Bang Haji Satono selalu ingat pesan yang disampaikan Toriq Hadad yang menyentuh hatinya, yakni agar selalu menjadi sosok yang menjaga integritas dimanapun berada. Baik itu sebagai orang tua, maupun pemimpin.

“Beliau mengingatkan saya agar selalu menjaga integritas dimanapun berada, itu akan selalu saya kenang dan ingat dalam hati saya yang paling dalam,” katanya. (Yak)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: