Warga Lumar Kesetrum Saat Pasang Baliho Humas Pemkab Bengkayang

Korban saat dirawat di RS Sebalo. (Ist)
BENGKAYANG, insidepontianak.com – Seorang warga Lumar berinisial WN tersengat listrik hingga terjatuh dari ketinggian, saat memasang baliho Humas Pemkab di Jalan Sanggau Ledo, Kelurahan Sebalo, Kecamatan Bengkayang, Senin (10/5/2021).
Kapolsek Bengkayang, Ipda Defi menyebutkan insiden ini terjadi pukul 14.00 WIB. WN saat itu memanjat papan reklame tersebut dengan ketinggian kurang lebih 12 meter. Ketika membuka kawat pengikat baliho yang sudah terpasang sebelumnya, tiba-tiba kawat tersebut mengalami induksi aliran listrik di tiang jaringan, dengan posisi berdekatan.
“Korban kesetrum, langsung terjatuh dari papan reklame namun beruntung kakinya tersangkut di penyangga reklame. Sehingga tidak jatuh sampai bawah. Dalam keadaan sadar WN berteriak, meminta bantuan kepada warga sekitar,” paparnya.
Warga sekitar yang mendengar terikan korban langsung memberikan pertolongan. Meski berhasil selamat, namun WN mengalami luka bakar 30 persen pada bagian tangan kana dan pinggul. Dia masih dalam keadaan sadar.
“Saat ini, warga Dusun Madi, Kecamatan Lumar itu sudah dilarikan ke RS Sebalo untuk dirawat intensif,” tandas Defi.(Baruna)
Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *