Lima Ruko di Tanjungpura Terbakar, Satu Penghuni Nekat Lompat Dari Lantai Dua

  • Bagikan
Kebakaran Ruko di Tanjungpura Pontianak
KEBAKARAN - Kebakaran melanda lima unit pintu rumah toko (ruko) di Jalan Tanjungpura Pontianak, Selasa (12/5/2021) pagi. (Ist).

PONTIANAK, insidepontianak.com – lima pintu rumah toko (ruko) di Jalan Tanjungpura Pontianak, terbakar, Kamis (12/5/2021) pagi. Peristiwa nahas itu hampir membuat satu penghuni ruko terjebak dalam kebakaran. Untung dia bisa selamat dengan cara nekat terjun dari lantai dua.

“Korbannya sudah dibawa ke rumah sakit,” ucap Steven, salah satu anggota pemadam yang turut melakukan pemadaman kebakaran tersebut.

Koordinator Lapangan (Korlap) Damkar Mentari, Aji mengatakan, kebakaran yang menghanguskan lima pintu ruko itu terjadi sekitar pukul 05.12 WIB.

Pihaknya mendapat informasi itu dari laporkan warga. Selanjutnya, personel Damkar Mentari, segera bergegas ke lokasi untuk melakukan penanggulangan.

Aji menyebut, kendala utama yang dihadapi dalam proses pemadam yakni, minimnya sumber air. Alhasil tiga jam penanggulangan, api baru bisa dipadamkan.

Kebakaran itu pun kata Aji sempat membuat panik. Pasalnya, salah satu penghuni dari lima ruko yang terbakar, terjebak di dalam. Untung yang bersangkutan mampu keluar dan nekat melompat dari lantai dua.

“Korban alami kaki terkilir,” tutupnya. (Andi).

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: