Begal di Jembatan Landak, Dishub Bakal Tambah Penerangan

MEGAH - Duplikasi Jembatan Landak tampak megah dilihat dari atas. Proyek Serupa juga bakal dibangun oleh Kementerian PUPR untuk duplikasi Jembatan Kapuas. (FOTO/PUPR)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pontianak, Utin Srilena Chandramidi mengaku prihatin dengan aksi kriminalitas yang menimpa seorang perempuan di Jembatan Tol Landak, Senin (17/5/2021) dini hari. Ia memastikan pihaknya telah berkoordinasi dengan Balai Jalan Nasional untuk menambah Penerangan Jalan Umum (PJU) di sana.

“Saya sudah koordinasi dengan Balai Jalan Nasional. Insyaallah akan kita tambah penerangan di Tol Landak,” kata Utin Srilena Chandramidi, kepada Insidepontianak.com, Senin (17/5/2021).

Bacaan Lainnya

Utin mengatakan, sejauh ini jembatan Landak yang merupakan berstatus jembatan nasional telah memiliki penerangan. Namun, penerangan di sana masih minim dan  perlu ditambah.

“Untuk itu, kita akan ganti dan tambah lampu PJU,” terangnya.

Sebelumnya, seorang perempuan menjadi korban begal di Jembatan Tol Landak, Kecamatan Pontianak Utara, Senin (17/5/2021) dini hari. Dia ditodong senjata tajam, dan barang bawaannya dirampas hingga terjatuh dan mengalami trauma.

Kapolsek Pontianak Utara, AKP Rando memastikan, pasca kejadian pihaknya akan melakukan penyelidikan. Patroli rutin di jam-jam rawan akan ditingkatkan.

Sebelum kejadian ini, jajarannya telah mendapat informasi kriminalitas di sebelum Tol Landak. Modusnya, memberhentikan mobil korban. Lalu mengaku terserempet dan minta ganti rugi. (andi)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *