Wabup Farhan Hadiri Pengarahan Presiden Jokowi Bahas Covid dan Pemulihan Ekonomi

Wabup Farhan
Wakil Bupati Ketapang, Farhan ikuti Pengarahan Presiden, terkait penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi. (Humpro Pemkab Ketapang).

KETAPANG, insidepontianak.com – Wakil Bupati Kabupaten Ketapang, Farhan bersama seluruh kepala daerah se-Indonesia mengikuti zoom meeting dengan agenda, pengarahan langsung dari Presiden RI, Joko Widodo.

Acara zoom meeting berlangsung di ruang rapat lantai 3, Kantor Bupati Ketapang, Senin (17/05/2021). Selain Farhan, acara ini juga dihadiri Asisten Sekda Bidang Ekbangkesra, Marwan Noor, Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum, Heronimus Tanam, dan Forkopimda Kabupaten Ketapang.

Bacaan Lainnya

Presiden Jokowi dalam sambutannya, menyampaikan, pasca Idul Fitri, masyarakat diminta waspada terhadap potensi kasus baru Covid-19. Meski saat ini, pemerintah melakukan penyekatan dan pelarangan mudik, tetapi, perkembangan kasus Covid-19 mengalami kenaikan dan itu terjadi hampir seluruh daerah. Presiden juga mengingatkan tentang adanya penyebaran varian baru Covid-19 yang sudah menjangkit beberapa daerah.

“Walaupun jumlah kasusnya masih sedikit, akan tetapi kita harus tetap waspada dan segera ditangani secara baik, segera diputus mata rantai penyebaran agar tidak terjadi lonjakan.” kata Jokowi. (Humpro Pemkab Ketapang).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *