Bubup Farhan Lantik Enam Pejabat Tinggi Pratama

Pelantikan Enam Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Ketapang
Wakil Bupati Ketpang, Farhan lantik enam pejabat perpanjangan jabatan pimpinan tinggi pratama Pemkab Ketapang, di ruang rapat utama Kantor Bupati, Selasa (18/05/2021). (Humpro Pemkab Ketapang).

KETAPANG, insidepontianak.com – Bupati Ketapang, melalui Wakil Bupati, Farhan, melantik enam pejabat perpanjangan jabatan pimpinan tinggi pratama Pemkab Ketapang, di ruang rapat utama Kantor Bupati, Selasa (18/05/2021).

Dalam sambutannya, Farhan mengatakan, pelantikan jabatan pimpinan tinggi ini telah melalui proses sesuai ketentuan yang berlaku. Misalnya, sudah melalui proses evaluasi kinerja, kompetensi serta telah mendapat rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara dan izin Menteri Dalam Negeri.

Bacaan Lainnya

Ia pun mengingatkan kepada mereka yang dilantik agar menjaga amanah dengan baik. Sebab, mereka nantinya selama mengabdi, akan dimintai pertanggungjawaban oleh masyarakat.

“Jadi laksanakan tugas dengan penuh syukur, jujur, ikhlas dan berprestasi,” kata Farhan.

Adapun pejabat yang dilantik perpanjangan jabatan pimpinan tinggi pratama yakni Asisten Sekda bidang Administrasi Umum (Ass. III), Heronimus Tanam. Asisten I Sekda bidang Pemerintahan, Donatus Franseda. Kepala Dinas Dukcapil, Mansen.

Kepala Dinas Pendidikan, Jahilin. Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya, Yulianus. Kepala Dinas Pertanian Peternakan dan Perkebunan, Sikat Gudag. (Humpro Pemkab Ketapang).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *