Tabrakan Beruntun di Tanjung Gundul Karimunting, Seorang Pengendara Motor Tewas

  • Bagikan
Mobil CRV Terlibat Tabrakan Beruntun
Mobil CRV Putih alamai rusak berat akibat terlibat tabrakan beruntun di Jalan Raya Tanjung Gundul, Desa Karimunting, Selasa (18/5/2021) pagi. (Ist)

BENGKAYANG, insidepontianak.com – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Tanjung Gundul, Desa Karimunting, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Bengkayang, tepatnya sebelum tanjakan tinggi menuju pasir panjang, Selasa (18/5/2021) pagi. Akibatnya, satu orang pengendara sepeda motor tewas terlindas.

Kecelakaan beruntun itu melibatkan Bus Marus, mobil CRV Putih, mobil Avanza merah, Dump Truck kuning, serta seorang pengendara motor N-Max.

Hardianto, salah satu warga yang melihat kejadian nahas itu menyebut, kecelakaan beruntun itu bermula saat Bus Marus melaju dari arah Bengkayang menuju Singkawang.

Saat tiba di Jalan Raya Tanjung Gundul, Bus Marus tiba-tiba ngerem mendadak. Sementara empat kendaraan di belakangnya juga melaju kencang. Karena jarak terlalu dekat, tabrakan pun tak terhindarkan.

“Pengendara motor tewas di lokasi kejadian dengan kondisi luka parah. Korban merupakan warga setempat (Desa Karimunting),” kata Hardianto kepada insidepontianak.com.

Menurutnya, korban yang meninggal dunia itu saat ini sudah dibawa pulang ke rumahnya. Sementara korban-korban lainnya dibawa ke rumah sakit Singkawang untuk dilakukan perawatan lebih lanjut. Kejadian tabrakan beruntun itu, kini sudah ditangani pihak kepolisian lalu lintas.

“Saat ini, mobil-mobil yang terlibat kecelakaan beruntun itu, dan motor korban yang meninggal dunia, sudah diamankan di Polsek. Penanganan selanjutnya masih menunggu koordinasi dari Unit Laka Lantas Polres Singkawang,”ucap Fery salah satu anggota Polsek Sungai Raya Bengkayang.

Komentar
  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: