Dewan Bengkayang Dukung ESI Rekrut Atlet Milineal

Wakil Ketua DPRD Bengkayang, Esidorus
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkayang Esidorus. (Baruna/Insidepontianak.com).

BENGKAYANG, insidepontianak.com – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkayang, Esidorus mendukung upaya E-Sport Indonesia (ESI) Kabupaten Bengkayang dalam perekrutan calon atlet E-sport di kalangan milineal.

Menurutnya, E-Sport memang menjadi wadah yang tepat untuk generasi milineal dalam menyalurkan bakat permainan game di era digital ini, agar menjadi positif.

Bacaan Lainnya

“Saya mengapresiasi, hadirnya olahraga elektronik (E-sport) di Kabupaten Bengkayang dan mendukung langkah awal mereka,” ucap Esidorus. Selasa (18/5/2021).

Dia berharap, wadah ESI bisa dimanfaatkan anak-anak muda yang gemar bermain games online, supaya hobi itu tak semata sekedar bermain, tetapi bisa membawa prestasi.

“Hadirnya ESI di Kabupaten Bengkayang, kita harapkan bisa bersinergi membangun atlet E-sprot di Bengkayang yang berprestasi,” harapnya.

Dia meminta, penurus ESI Bengkayang nantinya juga bisa memberikan pemahaman penuh seputar dunia E-sport dan perkembangannya saat ini kepada generasi milineal. Agar keberadaan game di erea digital ini tidak menimbulkan efek yang negatif

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *