Dewan Bengkayang Dukung ESI Rekrut Atlet Milineal

  • Bagikan
Wakil Ketua DPRD Bengkayang, Esidorus
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkayang Esidorus. (Baruna/Insidepontianak.com).

BENGKAYANG, insidepontianak.com – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkayang, Esidorus mendukung upaya E-Sport Indonesia (ESI) Kabupaten Bengkayang dalam perekrutan calon atlet E-sport di kalangan milineal.

Menurutnya, E-Sport memang menjadi wadah yang tepat untuk generasi milineal dalam menyalurkan bakat permainan game di era digital ini, agar menjadi positif.

“Saya mengapresiasi, hadirnya olahraga elektronik (E-sport) di Kabupaten Bengkayang dan mendukung langkah awal mereka,” ucap Esidorus. Selasa (18/5/2021).

Dia berharap, wadah ESI bisa dimanfaatkan anak-anak muda yang gemar bermain games online, supaya hobi itu tak semata sekedar bermain, tetapi bisa membawa prestasi.

“Hadirnya ESI di Kabupaten Bengkayang, kita harapkan bisa bersinergi membangun atlet E-sprot di Bengkayang yang berprestasi,” harapnya.

Dia meminta, penurus ESI Bengkayang nantinya juga bisa memberikan pemahaman penuh seputar dunia E-sport dan perkembangannya saat ini kepada generasi milineal. Agar keberadaan game di erea digital ini tidak menimbulkan efek yang negatif

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: