Penerimaan CPNS dan PPPK 2021, Bengkayang Buka 800 Formasi

  • Bagikan
Geerardus
Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) Kabupaten Bengkayang, Gerardus. (Baruna/Insidepontianak.com).

BENGKAYANG, insidepontianak.com – Pemerintah Kabupaten Bengkayang buka 800 formasi CPNS dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2021. Pengumuman resmi pendaftaran CPNS dan PPPK akan disampaikan di akhir Mei 2021.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD-PSDM) Kabupaten Bengkayang, Gerardus mengungkapkan, 800 formasi itu dibagi dua. 50 persen untuk CPNS dan 50 persen untuk PPPK.

Khusus PPPK, 10 formasi dibuka untuk penyuluh pertanian, dan 300 lebih untuk tenaga kesehatan dan Satpol PP. Sedangkan kuota CPNS, mayoritas formasi yang dibuka diperuntukkan bagi tenaga kesehatan dan guru.

“Saat ini, kita sedang mempersiapkan proses administrasi, persyaratan dan formasi lengkapnya,” ungkap Gerardus kepada Insidepontianak.com, di Aula Kantor Bupati, Rabu (19/5/2021).

Dia menjamin, proses rekrutmen CPNS 2021 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkayang objektif dan transparan. Kelulusan ditentukan berdasarkan hasil tes melalui sistem Computer Assisted Test (CAT).

“Saya berharap pelaksanaan seleksi CPNS dan PPK tahun ini, dapat berjalan dengan baik dan lancar,” tutupnya.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: