Pemkab Sanggau Raih Opini WTP Tujuh Kali Berturut-turut

RAIH WTP - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sanggau meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk ketujuh kalinya secara berturut-turut dari BPK RI Perwakilan Kalbar.

SANGGAU, insidepontianak.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sanggau meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk ketujuh kalinya secara berturut-turut dari BPK RI Perwakilan Kalbar. Opini ini diberikan atas laporan keuangan Pemkab Sanggau Tahun Anggaran 2020.

Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) ini diterima langsung Bupati Sanggau Paolus Hadi, di Kantor BPK RI Perwakilan Kalbar di Pontianak yang didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Sanggau Jumadi, Inspektur Kabupaten Sanggau Eka Pria Saputra dan Plt. Kepala BPKAD Kabupaten Sanggau Silverta Dayana Simbolon. Kamis (20/5/2020).

Bacaan Lainnya

Bupati Sanggau Paolus Hadi menyampaikan ucapan rasa terima kasih atas diraihnya kembali Opini WTP yang ketujuh Tahun Anggaran 2020.

“Diraihnya WTP yang ketujuh ini tidak terlepas dari hasil kerja para OPD Kabupaten Sanggau dan tentunya pengelola keuangan daerah yang bekerja keras terhadap pelaporan keuangan daerah sehingga bisa meraih WTP tujuh kali secara berturut-turut,” ucap Bupati Sanggau Paolus Hadi.

Bupati, Paolus Hadi juga sampaikan Opini WTP ini diperoleh atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2020 dari BPK RI Perwakilan Kalbar.

“Berharap untuk terus meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan daerah Kabupaten Sanggau agar semakin mampu untuk mendongkrak kemajuan di daerah Kabupaten Sanggau yang kita cintai,” harapnya. (Diskominfo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *