Wabub Effendi Minta Pejabat Administrator yang Baru Dilantik Ciptakan Terobosan

  • Bagikan
Pelantikan Pejabat Administrator Kayong Utara
Pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kayong Utara, Kamis (20/5/2021). (Fauzi/Insidepontianak.com).

KAYONG UTARA, insidepontianam.com – Wakil Bupati Kayong Utara, Effendi Ahmad meminta 96 pejabat administrator dan pengawas yang baru dilantik mampu ciptakan terobosan dan inovasi. Agar pekerjaan bisa dilaksanakan dengan baik dan cepat.

Selain itu, dia juga mengingatkan para pejabat itu mampu membangun koordinasi yang baik dengan berbagai pihak. Khususnya kepada Pemerintah Provinsi Kalbar. Agar pekerjaan-pekerjaan adminsitrasi pemerintahan bisa singkron dan tidak tumpang tindih.

banner 336x280

“Pejabat harus mampu melakukan percepatan-percepatan kerja. Harus ada trobosan,” pesannya, usai kegiatan pelantikan tersebut, Kamis (20/05/2021).

Wabup Effendi pun menyebut Kabupaten Kayong Utara butuh aparatur pemerintah yang mampu bekerja keras, kompeten, berintegritas, profesional, inovatif, kreatif, dan berkomitmen terhadap sumpah jabatan dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya.

“Sebagai pejabat, harus mampu melakukan komunikasi, lakukan terobosan, sehingga program dan kegiatan yang ada di pusat dan provinsi dapat dibawa ke Kayong Utara,” ucapnya.

Karenanya, pejabat admiistrator dan pengawas yang baru, segera melakukan penyesuaian. Supaya bisa bekerja dengan cepat. Membantu kepala daerah melakukan percepatan pembanguna dalam berbagai bidang.

“Jangan tunggu-tunggu lagi. Segera laksanakan kegiatan, sehingga pembangunan semakin cepat terlaksana,” tutupnya.

Komentar
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: