DPRD Kalbar Apresiasi Pemprov Raih WTP

Syarif Amin Muhammad
Wakil Ketua DPRD Kalbar, Syarif Amin Muhammad. (Dok. Insidepontianak.com).

PONTIANAK, insidepontianak.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Barat mengapresi capaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang diraih Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Barat dari Badan Pemeriksa Keuangan  (BPK) Republik Indonesia atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2020.

“Selamat buat Pak Gubernur beserta jajaran yang berhasil meraih WTP, hasil pemeriksaan BPK,” kata Syarif Amin Muhammad, Jumat (21/5 /2021) siang.

Bacaan Lainnya

Syarif Amin menyebut, capaian WTP yang diraih Pemprov Kalbar sangat membanggakan. Apalagi di bidang pendidikan dinilai terbaik se-Indonesia.

“Mudah-mudahan WTP ini menjadikan kita lebih baik lagi ke depannya,” terangnya.

Amin memastikan, DPRD Kalbar akan mendukung rencana Gubernur Kalbar Sutarmidji untuk fokus membangunan infrastruktur. Sementara itu, berkaitan dengan rekomendasi BPK, legislator Partai Nasdem ini memastikan DPRD akan menjalankan fungsi pengawasan dengan baik.

“Tadi juga sudah disinggung oleh Pak Hary Azhar (catatan soal asset yang belum tertib), kita akan pantau. Sejauh mana penyelesaian masalah dari apa yang menjadi catatan atau rekomendasi BPK, sehingga permasalahannya cepat selesai,” pungkasnya. (Yak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *