DPRD Kalbar Ajak Masyarakat Galang Dana Bantu Palestina

Perwakilan Muslim Kalbar Serahkan Pernyataan Sikap Kutuk Israel
Perwakilan masyarakat Kalbar datangi kantor DPRD Kalbar menyampaikan pernyataan sikap mengutuk kekerasan yang dilakukan tentara Israel terhadap rakyat Palestina, Jumat (21/5/2021). (Ist).

PONTIANAK, insidepontianak.com – Wakil Ketua DPRD Kalbar, Syarif Amin Muhammad mengutuk tindak kekerasan Israel terhadap masyarakat tak berdosa di Palestina. Dia mengajak masyarakat Kalbar bersatu galang dana bantu rakyat Palestina.

“Atas nama pimpinan DPRD, saya mengajak seluruh elemen masyarakat menggalang dana untuk saudara kita di Palestina. Kita tidak bicara tentang agama. Namun kita bicara kemanusiaannya. Ada wanita dan anak-anak yang jadi korban agresi Israel,” kata Syarif Amin Muhammad, Sabtu (22/5/2021).

Bacaan Lainnya

Legislator partai Nasdem itu mengapresi penyampaian aspirasi masyarakat Kalbar untuk masyarakat Palestina yang berjalan tertib, Jumat kemarin.

“Kami pun akan berdonasi untuk masyarakat Palestina,” terangnya.

Amin mendesak pemerintah konsisten memperjuangkan kemerdekaan rakyat Palestina. Apalagi, konstitusi Indonesia telah mengamanahkan bahwa kemerdekaan itu adalah hak segala bangsa, dan penjajahan di atas dunia harus dihapuskan.

“Untuk itu kemerdekaan Palestina, harus didukung,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *