HUT IMTEK ke-21 Gelar Bakti Sosial Bagikan Sembako Gratis

Mahasiswa yang tergabung dalam IMTEK. (Ist)

SAMBAS, insidepontianak.com – Ikatan Mahasiswa Teluk Keramat (IMTEK) akan menghelat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21. Kegiatan tersebut mengangkat tajuk “Semarak 21 Ulang Tahun IMTEK” yang sebenarnya jatuh pada tanggal 21 Mei. Namun karena berbagai pertimbangan, kegiatan akan dilaksanakan 2 dan 3 Juni mendatang.

“Rencananya kegiatan HUT IMTEK ke-21 akan dihelat tanggal 2 dan 3 Juni di Grean Wisata Cafe dan Resto. Kemudian akan dirangkai dengan kegiatan bakti sosial membagikan sembako kepada warga,” kata Ketua Panitia Pelaksana HUT IMTEK, Sahrul, Senin (24/5/2021).

Bacaan Lainnya

Saat ini kata Sahrul, persiapan prakegiatan sudah mencapai 60 persen, panitia yang terbentuk sedang fokus mengerjakan tugas masing-masing demi kesuksesan agenda tahunan tersebut. Di tengah pandemi Covid-19 ini kata dia, sejumlah aktivitas kegiatan dibatasi dan menjadi atensi khusus, tapi pihaknya akan tetap bekerja maksimal.

Sementara itu, Ketua Umum IMTEK, Dimas Yosa Ananda menambahkan, selama 21 IMTEK berkiprah di Kabupaten Sambas, tergolong organisasi yang dewasa sehingga dalam setiap kegiatannya harus mampu melihat perkembangan masyarakat baik itu sosial maupun sektor lain.

“Karena kegiatan ini dilaksanakan di tengah pandemi, maka kami berkomitmen melaksanakan dengan protokol kesehatan ketat. Kami sudah mendapat izin dari Camat Teluk Keramat, Bapak Budi Santoso, beliau juga akan berpartisipasi dalam kegiatan bagi sembako nantinya,” pungkas Dimas. (Yak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *