Paolus Hadi Sambut Kunjungan Kerja Kabaharkam Polri di Perbatasan Entikong

KEDATANGAN - Bupati Sanggau Paolus Hadi menyambut kedatangan rombongan Kabaharkam Polri Komisaris Jenderal Polisi Arief Sulistyanto, dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) di Perbatasan Kecamatan Entikong, Kamis (27/5/2021). (Diskominfo)

SANGGAU, insidepontianak.com – Bupati Sanggau Paolus Hadi menyambut kedatangan rombongan Kabaharkam Polri Komisaris Jenderal Polisi Arief Sulistyanto, dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) di Perbatasan Kecamatan Entikong, Kamis (27/5/2021).

Kedatangannya dengan menggunakan Helikopter jenis Dolphin dan mendarat di Heliped Patoka Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, dengan didampingi oleh Kakorsabhara Baharkam Polri, Irjen Pol Nanang avianto, Kapolda Kalbar Irjen Pol R Sigid Tri Hardjanto, Karobinopsnal Baharkam Polri Brigjen Pol Edy Murbowo, dan Advisor Baharkam Polri Brigjen PolBenny Setiawan.

Bacaan Lainnya

Hadir mendampingi Bupati Sanggau menyambut kedatangan Kabaharkam Polri Komisaris Jenderal Polisi Arief Sulistyanto, diantaranya Dir Lantas Polda Kalbar Kombes Pol Agus Dwi Hermawan, Dandim Sanggau Letkol Inf Affiansyah, , Kapolres Sanggau AKBP Raymond M Masengi, Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau Tengku Firdaus, dan Ketua DPRD Sanggau diwakili Emilianus Edi.

Rangkaian kegiatan Kunker Kabaharkam Polri Komisaris Jenderal Polisi Arief Sulistyanto, di Perbatasan Entikong yaitu dalam rangka meninjau pelaksanaan giat vaksin Covid-19 sebanyak 50 orang masyarakat Perbatasan Entikong. Kabaharkam Polri juga sekaligus meninjau situasi di PLBN Entikong di pagar batas antara Indonesia dengan Malaysia (Get Netral).

Dalam kesempatan tersebut,Kabaharkam Polri Komisaris Jenderal Polisi Arief Sulistyanto juga menyerahkan bingkisan kepada Satgas Pamtas yang diterima oleh Danyon Satgas Pamtas 643 Wanara Sakti Letkol Inf Wicaksono, Koramil Entikong yang diterima Danramil Entikong Mayor Inf Arman Sulistiyono dan Polsek Entikong yang diterima oleh Kapolsek Entikong AKP Oloan Sihombing. (Diskominfo)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *