Kapolsek Pontianak Selatan Berganti

  • Bagikan
Sertijab Kkapolsek Pontianak Selatan
Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolse Pontianak Selatan, Rabu (2/6/2021). (Ist).

PONTIANAK, insidepontianak.com – Pucuk pimpinan Kapolsek Pontianak Selatan berganti. AKP Galih Wicaksono, dimutasi ke Polda Kalbar dengan jabatan baru sebagai Pejabat Sementara (PS) Kanit II Subdit II Direktorat Intelkam Polda Kalbar.

Sementara jabatan Kapolsek Pontianak Selatan diserahkan kepada AKP Aulia Hadiputra yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Sintang.

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Selatan itu, telah berlangsung hari ini, Rabu (2/6/2021), di Mapolsek Pontianak Selatan, dipimpin langsung oleh Kapolresta Pontianak, Kombes Pol Leo Joko Triwibowo.

Kapolres berpesan, Kapolsek Pontianak Selatan yang baru segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja. Agar pekerjaan yang akan dijalani bisa segera dilaksanakan.

“Kita berharap segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja, sehingga dapat memberi pelayanan optimal,” pesan Kombes Pol Leo Joko Triwibowo, dalam sabutannya usai upacara serah terima jabatan dilaksanakan.

Ia pun mengapresiasi dedikasi dan kinerja AKP Galih Wicaksono yang selama ini memberikan pelayanan kepada masyarakat binaannya, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Pontianak Selatan. Upacara Sertijab itu turut dihadiri pejabat utama Polresta Pontianak Kota, dan para Kapolsek.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: