Eks Residivis Pencuri Walet di Nusapati Hajar Kasir Indomaret Hingga Luka-luka

Ilustrasi Pemukulan
Ilustrasi. (Google Image).

MEMPAWAH, insidepontianak.com – Mantan residivis pencuri sarang walet di Nusapati, Kecamatan Sungai Pinyuh, Mempawah  berulah lagi. Dia yang sudah dua kali keluar masuk penjara dengan kasus pencurian, menghajar kasir Indomaret Sungai Bakau Besar Laut, Kabupaten Mempawah, karena hal sepele, yakni salah isi pulsa. Kesalahpahaman tersebut membuatnya harus kembali berurusan dengan hukum.

Peristiwa nahas bagi kasir bernama Alqadri tersebut terjadi pada Kamis (3/6/2021) sore, di Indomaret Sungai Bakau Besar Laut. Kini kasus tersebut sedang ditangani Unit Reskrim Polsek Sungai Pinyuh.

Bacaan Lainnya

Kepada insidepontianak.com, Panit II Reskrim Polsek Sungai Pinyuh, Ipda Dewa Made Surita membenarkan kasus tersebut. Saat ini kata dia, korban sedang dirawat di RSUD Rubini Mempawah. Sedangkan pelaku masih buron.

“Korban sedang dirawat di RSUD Rubini Mempawah karena luka di pelipis mata kanan. Awalnya dia dibawa ke Puskesmas. Lalu dirujuk ke rumah sakit karena lebih dekat dengan rumahnya di Kelurahan Pasir Wan Salim,” katanya.

Ipda Dewa Made Surita mengatakan, pihaknya belum melakukan pemeriksaan terhadap korban lantaran masih dalam proses pemulihan.

“Tadi mau kita periksa korbannya, tapi masih pusing katanya. Sekarang dia dirawat di RSUD Rubini. Untuk pelaku sendiri seorang residivis sudah dua kali masuk penjara kasus pencurian. Dia terlibat kasus pencurian sarang walet di Nusapati,” katanya.

Dari laporan korban kata Ipda Dewa Made Surita, penganiayaan tersebut terjadi karena korban salah mengisi pulsa. Adik pelaku yang datang membawa secarik kertas berisi nomor telepon hendak mengisi pulsa.

“Dia datang dua kali, pertama ngisi Rp25 ribu betul. Kedua datang lagi ngisi Rp25 ribu, rupanya tidak masuk pulsanya, tidak lama pelaku datang dan bertengkar dengan korban hingga dianiaya, Korban salah dengar ujung momornya hingga salah input,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *