Milad IMTEK ke-21, Bang Haji Satono: Mahasiswa Harus Jadi Agen Perubahan

  • Bagikan
Bang Haji Satono
Bupati Sambas terpilih, Bang Haji Satono menerima penghargaan dari Ikatan Mahasiswa Kecamatan Teluk Keramat, Rabu (2/6/2021) malam. (Ist).

SAMBAS, insidepontianak.com – Bupati Sambas terpilih, Satono menginginkan setiap mahasiswa dari Kabupaten Sambas yang menimba ilmu di daerah maupun luar daerah, harus menjadi agen perubahan dan siap mengambil peran pembangunan di masyarakat.

Pesan itu dia sampaikan saat menghadiri acara hari jadi Ikatan Mahasiswa Teluk Keramat (IMTEK) ke 21, yang digelar di Grand Wisata Hotel Sekura, Kabupaten Sambas, Rabu (2/6/2021) malam.

“Jika sudah menyandang status mahasiswa, di manapun kalian menimba ilmu, baik di daerah maupun luar daerah, harus mampu menjadi agen perubahan,” pesannya.

Satono mendorong setiap mahasiswa di Kecamatan Teluk Keramat bergabung dengan organisasi IMTEK sebagai wadah komunikasi dan aspirasi.

Dia juga berharap semua mahasiswa dari Kabupaten Sambas bisa sukses dan menyelesaikan studi tepat waktu. Sehingga peran mahasiswa yang sudah lulus membangun daerah bisa cepat dirasakan masyarakat.

Milad ke-21 IMTEK bertajuk “Menguatkan Peran IMTEK dalam Mewujudkan Sinergitas untuk Membangun SDM yang Kompetitif” di masa pandemi ini, berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan ketat dari panitia pelaksana.

Selanjutnya, IMTEK bersama Camat Teluk Keramat membagikan sembako ke warga yang membutuhkan sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: