Paolus Hadi Terima Bantuan Dump Truck dari Bank Kalbar dan PT DSM

BANTUAN - Pemerintah Kabupaten Sanggau mendapatkan bantuan dari Bank Kalbar  dan PT Dinamika Sejahtera Mandiri (PT DSM) berupa masing-masing satu unit dump truck. Bantuan itu diterima langsung oleh Bupati Sanggau Paolus Hadi, di Halaman Kantor Bupati Sanggau, Kamis (3/6/2021). (Diskominfo)

SANGGAU, insidepontianak.com  – Pemerintah Kabupaten Sanggau mendapatkan bantuan dari Bank Kalbar  dan PT Dinamika Sejahtera Mandiri (PT DSM) berupa masing-masing satu unit dump truck. Bantuan itu diterima langsung oleh Bupati Sanggau Paolus Hadi, di Halaman Kantor Bupati Sanggau, Kamis (3/6/2021).

Bupati Sanggau Paolus Hadi menyampaikan terimakasih kepada dua lembaga mitra kerja pemerintah yaitu Bank Kalbar dan PT DSM yang telah memberikan masing-masing satu dump truck untuk mengangkut sampah.

Bacaan Lainnya

“Tentunya ini sangat berguna bagi Kabupaten Sanggau . Nanti, satu dump truck  untuk Kecamatan Toba dan yang satunya lagi akan saya berikan ke kecamatan yang kita tentukan nantinya,” ujar PH sapaan akrab Bupati Sanggau.

PH juga menjelaskan terkait dengan pengelolaan sampah untuk kedepannya, berupaya  pengelolaannya lebih ke arah modern.

“Harapan saya, mudah-mudahan ini bisa tercapai dan kita terus dorong karena ini kita berharap ada dukungan dari pemerintah pusat dan tentunya juga pemerintah provinsi,” tutur Paolus.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot, Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau, Kukuh Triyatmaka, Kepala Bank Kalbar Cabang Sanggau Bahtiar, Perwakilan dari PT DSM, Vinsensius dan Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sanggau. (Diskominfo)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *